Dwi Susanti

Rindu itu sebuah perasaan yg bersemi karena jarak pertemuan yang terlalu lama. *mungkin bs diartikan begitu..hehee

Rindu..ya begitulah yang aku rasakan, pertanyaannya rindu pd siapa?? Sahabat, pacar,suami atokah gebetan?**ngawur.com
Rindu pada malaikat-malaikat kecilku, malaikat kecil yang ada di Sekolah dasar islam terpadu "Permata Bunda" dan di SMP 6 Semarang..

Mereka sama ngangeninnya..
Permata-permata kecil masih gigih menagih janjiku untuk datang kesana.. "bu santi sekarang udah bulan oktober, katane mw datang bulan april?" **cm bs nyengiiir
Ada lagi..
"bu kapan mau datang ke sini?skrg aku udah kls lima lho buu..kapan b.santi datang?? ..
Hehee *nyengiiir lagi

Kalo malaikatku yg di SMP lucu-lucu, terutama kesan dan pesan dr mereka sblm kt berpisah..saya ambilkan beberapa sampel saja..hehe
1. bu dwi tu asyiik orange, nggak pernah marah, tipe2 guru idamanku bangeet. Kece, nggak galak, cantik, baik, segala-galanya deh. Bu..jangan lupain kami walaupun kadang ngesel-ngeselin. Tetep semangat bu!!! " **garuk2 jd salah tingkah ni :D
2. bu dwi jangan tingggalkan kami, saya suka di ajar bu dwi, walopun saya agak nakal tapi saya minta maaf sebesar-besarnya ..*hehe..sadar juga ni anak :D
3. bu dwi yang paling cantik dari atas sampai bawah, rasanya seneng diajar sm bu dwi yang sabar, cantik dan baik hati. Semoga bu dwi menjadi orang sukses
4.bu dwi kalau sedang KBM sering berkelompok jadinya seru. Jangan lupa sama saya ya bu. Selama diajar bu dwi kesannya sangat menyenangkan.
5. bu dwi kalo lagi KBM gak gampang marah, kalo sekali marah...pedes..sumpah. Sukses ya bu.

*subhanalloh....
Bahagia rasanya jadi seorang guru, terima kasih untuk semuanya anak-anakku, bu santi/bu dwi tidak akan pernah melupakan kalian smw kecuali kalo lupa (?)hee.
Label: 2 komentar | edit post
Reaksi: